22.4 C
Indonesia
More

    Aster Kasad Kagumi Rumah Ketahanan Pangan Makodim 0605 Subang

    ASISTEN Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasad) Mayjen TNI Karmin Suharna pasca melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi ke Lokasi TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang, di Desa Jalupang Kalijati Subang kembali lagi ke Makodim dan meninjau Ketahanan Pangan Makodim Jalan Mayjen Sutoyo Subang, Selasa (8/11/2022) sore.

    Aster Kasad didampingi Danrem 063/Sgj Kolonel Dany Rakca dan Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya berkeliling meninjau   Ketahanan Pangan yang dikembangkan Kodim diantaranya Bioflok Budidaya Ikan Nila dan Ikan Kakap termasuk budidaya Magot dan Rumah Bios44.

    Mayjen Karmin pun  mendengarkan pemaparan Dandim dan Aster Kasad tampak mengaguminya Sert  mengaku bangga, dengan apa yang sudah dilakukan Dandim Subang dan jajarannya,

    “Saya kagum, apa yang sudah dilakukan Dandim 0605/Subang dan jajarannya ini, dalam mengembangkan ketahanan pangan dengan Bioflok Ikan Nila, Ikan Kakap, budidaya magot, dan juga runah bios 44, yang semuanya itu dapat mendatangkan uang, untuk disosialisasikan lagi kepada masyarakat,” ujar Mayjen Karmin di

    Aster KASAD didampingi Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Dany Rakca dan Dansatgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya, meninjau sejumlah pekerjaan fisik, yang menjadi sasaran pokok TMMD 115 mulai dari rehab rumah, mushola, pos kamling dan juga Pembangunan Pembukaan Jalan penghubung Serangpanjang-Cipeundeuy.

    Sebelumnya Aster Kasad saat meninjau ke lokasi TMMD Jalupang mengapresiasi Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0605/Subang, dan juga warga Desa Jalupang, yang bahu membahu bergotong-royong semua kegiatan, baik pekerjaan yang menjadi sasaran pokok, maupun tambahan di Program TMMD ke 115 ini, yang tidak mengenal lelah.

    “Saya berpesan, agar warga Desa Jalupang, mampu menjaga dan memelihara semua fasilitas yang sudah di bangun TNI bersama warga.masyarakat, karena semua itu, dipersembahkan TNI untuk kesejahteraan rakyat, kapan lagi Desa Jalupang ini, bisa tersentuh kembali oleh Program TMMD ini,” tegasnya.

    “Meski TMMD ini berakhir, Personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-115, harus tetap terus menjalin Tali Silahturahmi dengan menengok, melihat dan menjenguk saudara-saudaranya yang selama satu bulan bersama,” pungkasnya..

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles