29.4 C
Indonesia
More

    Suzuki Ertiga Tabrak Belakang Seorang Tewas di Astra Tol Cipali

    KECELAKAAN tabrak belakang yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di jalur Astra Tol Cipali, tepatnya di  daerah Kp.Kareo Desa Caracas Kecamatan Kalijati, Subang Km. 91.300 arah Cirebon – Jakarta sekira pukul 8.30 Wib, Selasa (11/10/2022)..

    Kendaraan yang naas berjenis Suzuki XL7 Nopol B 2234 KZE yang dikemudikan Abdul Rahman (49) asal Klender, Duren Sawit Kota, Jakarta Timur. Menurut keterangan yang diperoleh kendaraan ini truk head Isuzu GBR Nopol  A 9929 BB yang ada di depannya.


    Akibat kejadian ini seorang penumpang Suzuki XL7, Acmad Chaerul meninggal dunia, sedangkan penumpang lainnnya mengalami luka berat karena kondisi kendaraannya pun rusak berat. Beruntung petugas dari operator Tol Cipali dan PJR serta Satlantas Polres Subang segera datang dan mengevakuasi korban dan kendaraannya.

    Kapolres Subang, AKBP Sumarni melalui Kasatlantas, AKP Lucky didampingi Kanitlaka, Ipda Endang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini dan pihaknya sudah melakukan evaluasi serta merujuk korban ke RS Abdul Radjak Purwakarta, Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan diamankan di tempat penyimpanan barang bukti lakalantas tol Cipali KM. 92/B.

    “Yang meninggal seorang dan 2 penumpang lainnnya mengalami luka masing-masing Abdul Rahman(49) dan Aisyah Rahman (14),” ungkapnya.:

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles