24.4 C
Indonesia
More

    Sekda Ingin Subang Bebas Narkoba TP PKK Teken MOU Dengan BNN Sumedang

    TP-PKK Kabupaten Subang melaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumedang dalam rangka penguatan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, di Pendopo Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati. Kamis (8/9/2022).

    Penandatanganan dilakukan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Subang Hj Yoyoh Sopiah Ruhimat dan Kepala BNN Kabupaten Sumedang AKBP Hery Sudrajat, disaksikan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Perwakilan Kejaksaan Negeri dan Kasat Narkoba Polres Subang.

    Ketua TP-PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat atau Mimih menyampaikan bahwa melalui POKJA I, pihaknya memiliki program Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital untuk meningkatkan peran orang tua dalam membentuk dan membangun karakter anggota keluarga melalui wadah kelompok Bina Keluarga Remaja.

    Selain itu, Mimih juga melaporkan beberapa upaya yang telah dilaksanakan di Kabupaten Subang, salah satunya yaitu pembentukan Relawan Anti Narkoba Tingkat Desa (Relaksa) di Desa Rancabango Kecamatan Patokbeusi.
    “Saya mengimbau kepada para pengusaha, BUMD, lembaga/ormas Penggiat Penyalahgunaan Narkoba untuk mendukung kegiatan ini,” lanjutnya.

    Sebagai penutup, Mimih menyampaikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti kegiatan tersebut dengan membentuk relawan anti narkoba di 30 kecamatan dan 235 desa se-Kabupaten Subang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles