20.4 C
Indonesia
More

    Satlantas Polres Subang apresiasi Pembonceng Anak Berhelm SNI

    SATUAN Lalu lintas (Satlantas)Polres Subang memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap pengemudi ojeg dan pengendara yang membonceng anak berhelm standar SNI. Salah satu bentuk apresiasi diberikan helm dan makanan bagi anak yang diboncengnya.

    Hal ini terlihat saat Dikmas Lantas mengadakan Binluh Kamseltibcarlantas dan Prokes Covid-19 di Pangkalan Ojek dan jalur Jalan Arief Rahman Hakim Subang, Rabu (19/10/2022). Dipimpin langsung Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, Ipda Lintang.

    Kapolres Subang, AKBP. Sumarni melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Lucky Martono didampingi Kanit Kamsel Polres Subang, Ipda Lintang mengatakan kalau kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh)Kamseltibcarlantas tersebut utuk memberikan edukasi terhadap masyarakat terkait keamanan dan keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

    “Sebagaimana arahan dan petunjuk Kapolres Subang, melalui Kasat Lantas terkait ketertiban, keamanan masyarakat dalam berkendara, maka dari itu kami lakukan sosialisasi dan sekaligus bersilaturahmi dengan para pemengudi ojek di beberapa pangkalan ojek, dan salah satunya di jalan Arief Rahman Hakim,” jelas Lintang.

    Menurut Ipda Lintang setiap kali penyuluhan yang menjadi sasaran tidak hanya para pengemudi ojek saja, tetapi juga pemberian atau membagikan snack/paket mainan kepada anak yang menggunakan helm saat berkendara, dan khususnya yang melintas di mana Binluh dilaksanakan.

    “Tak hanya di kota Subang saja, kami pun bersama jajaran Sat Lantas Polres Subang juga menempelkan stiker dan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada pengemudi ojek Sembung Pagaden Subang, Semoga dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat Kabupaten Subang khususnya dapat mengetahui peraturan lalu lintas, dan tentunya bagi para pengendara ojek di harapkan untuk menggunakan helm apabila sedang membawa penumpang,” jelas Ipda Lintang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles