24.4 C
Indonesia
More

    Ratusan Botol Miras Diamankan Polsek Pantura

    DUA jajaran kepolisian sektor( Polsek) di wilayah Pantura, Patokbeusi dan Pabuaran berhasil mengamankan ratusan botol miras jenis ciu serta obat obatan dilarang keras dari hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan di masing-masing wilayahnya, Minggu (23/10/2022).

    Kapolsek Patokbeusi, Kompol Acep Hasbuloh didampingi oleh Kapolsek pabuaran,Iptu Udin awaludin mengatakan, penyitaan miras dilakukan sebanyak dua Polsek jajaran Polres Subang. Di antaranya, Polsek Patokbeusi dan Polsek Pabuaran.

    “Miras jenis botol dengan merk maupun miras oplosan yang disita polisi mencapai 280 botol,” kata Acep dalam keterangannya, Minggu 23/10/2022).

    Operasi penertiban miras tersebut dilakukan lantaran dianggap menjadi pemicu awal terjadinya tindak pidana. Adapun miras-miras tersebut akan langsung dimusnahkan.

    “Nantinya miras-miras itu akan kita musnahkan, miras sebagai salah satu pemicu awal terjadinya tindak pidana atau kekerasan, untuk itu kita gencar melakukan operasi miras ini,” ucapnya.

    Polres Subang pun akan terus melakukan kegiatan serupa demi meminimalisir peredaran miras. Apalagi, miras-miras yang tersebar tersebut ditengarai mempunyai kadar alkohol lebih dari 10 persen.bahkan tanpa Lebel.

    “Tidak ada tersangka yang diamankan,” pungkasnya. hanya diberikan peringatan apabila, menjual barang haram lagi dak akan dihukum atau pidana tindak pindana ringan.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles