29.4 C
Indonesia
More

    Pos Ronda di Lokasi TMMD Kodim 0605 Subang Tinggal Finishing

    PEMBANGUNAN dan renovasi 3 (tiga) Pos Ronda yang ada di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati, Subang oleh jajaran TNI dibantu warga pada hari ke 5 TMMD ke-115 Kodim 0605 Subang tinggal finishing.

    Hasil pemantauan jurnalis yang sengaja datang dan mantau secara langsung. Terlihat beberapa anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD sedang memasang kayu dan pengecekan sehingga Pos Ronda menjadi tumaninah.

    Ada tiga Pos Ronda di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang yang dibenahi Stgas TMMD. Salah satunya di RT. 15/06 Dusun Jambu Desa Jalupang. Hal ini dibenarkan Komandan Satgas TMMD Letko. Inf  Bambang Raditya melalui Kapten Asep Suherdin, Minggu (16/10/2022).

    “Dengan diperbaikinya Pos Ronda ini, diharapkan Siskamling akan semakin aktif lagi untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” kata Kapten Asep.

    Ketua RT 15 Blok Jambu Aan menyampaikan terimakasih kepada jajaran Tim Satgas TMMD yang sudah merenovasi Pos Ronda, jalan umum, mushola dan layanan kesehatan serta kegiatan lainnya

    “Saya berharap dengan dibangunnya pos ronda ini, kegiatan masyarakat untuk Siskamling lebih di giatkan lagi biar keamanan di wilayahnya kondusif dan aman,” katanya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles