29.4 C
Indonesia
More

    Pengerasan Jalan Dibuatkan Saluran Jadi Nilai Plus TMMD Kodim 0605 Subang

    BERKAT kekompakan antara anggota Satgas TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang. Ternyata hampir semua kegiatannya memilik nilai plus, sebagaimana yang terpantau Jumat (21/10/2022) saat pengerjaan fisik pengerasan jalan.

    Pengerasan pengerasan badan jalan yang berada di Dusun Tenjolaut,ternyata dibuatkan pula salurannya. Kegiatan semacam ini jarang sekali dilakukan bila suatu proyek yang sama dikontraktual atau diberikan kepada pihak ketiga.

    Hal ini menjadi potret kemanunggalan TNI dengan Rakyat lewat balutan Program TMMD terlihat semakin nyata. Hubungan antara Satgas TMMD dengan warga pun terjalin dengan baik dan penuh kehangatan serta canda ria.

    Satgas TMMD dengan masyarakat pun secara sukarela bergotong royong dan saling bahu membahu, maka, pengerjaan pembangunan program TMMD akan lebih mudah dan cepat terselesaikan.

    Sebagaimana diungkapkan Maman (38) warga setempat, berharap semangat gotong royong ini selalu ditanamkan dan dipelihara. Karena dengan semangat kebersamaan itulah, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah.

    “TNI, adalah Kita, artinya kita saudara. Apa lagi Bapak Bapak TNI yang hadir di sini, tujuannya untuk membangun desa kami, demi kesejahteraan kami juga, khususnya bagi warga desa Jalupang, ” ungkap Maman.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles