29.4 C
Indonesia
More

    Panpus Porprov XIV/2022 Jabar Pastikan Kesiapan Subang Tuan Rumah

    KOORDINATOR Bidang Pertandingan Porprov XIV/2022 Jawa Barat, Yuyun Yudiana memastikan kalau  Kabupaten Subang sudah siap menggelar 17 cabang olahraga pada ajang mutli event tingkat daerah tersebut.

    Hal itu diungkapkan Yunyun saat melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) bersama tim dari Panitia Pusat (PP) Porprov XIV/2022 ke Kabupaten Subang pada Kamis (1/9/2022).

    Kedatangan PB yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Bidang Prestasi KONI Jabar ini  Yunyun disambut baik Sekretaris Daerah yang juga sebagai Ketua Panda Porprov Jabar Asep Nuroni, Kadisparpora Subang Tatang Supriyatna, Wakil Ketua II KONI Subang Iwan Kurniawan Kusnadi dan perwakilan OPD terkait yang akan terlibat dalam pelaksanaan tuan rumah Porprov mendatang.

    Yunyun juga mengatakan, jika PP Porprov XIV/2022 akan terus mendukung dan terus memotivasi daerah penyelenggara tidak hanya Kabupaten Subang untuk kesusesan terselenggaranya Porprov tersebut.

    Oleh karena itu, panitia daerah diharapkan, bisa serius mempersiapkan segala kebutuhan terselenggaranya pertandingan Porprov ini.

    “Harus terus terjalin komunikasi dengan panitia pusat. Begitu juga sinergitas dengan pemerintah daerah. Segala kebutuhan harus disediakan dan dirancang sedemikian rupa sehingga pelaksanaan Porprov ini bisa berhasil dan sukses,”pungkasnya.

    Secara bersamaan Kadisparpora Subang, Tatang Supriyatna mengapresiasi atas kunjungan jajaran Panitia Pusat Porprov ini. “Kita ketemu dengan Pak Yunyun tidak harus bertemu di Bandung saja kan? Memang kita perlu banyak arahan demi suskesnya tuan rumah Porprov ini,”ujarnya.

    Ditanya terkait perkembangan SK Panda Subang, Tatang menyatakan, “SK Panda sudah di bagian hukum. Setelah draft di bagian hukum lolos, baru ke tahap selanjutnya hingga diteken Bupati,” kata Tatang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles