29.4 C
Indonesia
More

    Nasib Malang Menimpa Warga Sidodadi

    SEORANG warga Sidodadi Kelurahan Pasir Kareumbi Kecamatan Subang ditemukan tewas di atas rak air yang ada dilingkungan sebuah sekolah kejuruan negeri di Subang. Belakangan diketahui bernama Didi (46) dan yang bersangkutan tewas akibat terkena sengatan listrik.

    Keterangan yang diperoleh menyebutkan, korban yang biasa memperbaiki pompa air diduga lupa mematikan arus listrik. Padahal sebelumnya sudah diminta berhati hati karena cuaca mendung pada Jumat (23/9/2022) sekira pukul 14.00 win. Apalagi lokasi Torn air agak jauh dan siswa sudah pada pulang.

    Teriakan korban minta tolong sempat terdengar salah seorang pelajar dan begitu dilihat ada orang terbaring. Staf dan guru mengetahui kejadian inipun segera menghubungi Unit Rescue Damkar dan Penyelamatan Satpoldam Subang dan dievakuasi serta dibawa ke RSUD Ciereng. Namun nasib berkata lain, korban dinyatakan meninggal dunia

    Kabid. Damkar dan Penyelamatan, Dede Rosmayandi membenarkan adanya kejadian ini dan korban setelah dinyatakan meninggal dibawa ke rumah duka dengan bantuan Ambulance PMI, termasuk pada sore harinya dikuburkan di TPU Cibarola, Soklat, Subang

    “Setiap hari tim kita selalu disibukkan dengan penanganan evakuasi di luar kejadian kebakaran, “kata Dede. Dirinya menyebutkan pada hari kemarin, mulai dari evakuasi Biyawak, cincin yang susah copot, evakuasi tawon, ular.

    Namun demikian tadipun tim setelah selesai evakuasi, langsung meluncur ke daerah Cipeundeuy karena dilaporkan ada rumah yang terbakar. ” Semakin cepat melapor akan semakin cepat pula penanganan dan evakuasinya, “kata Dede sambil menyebutkan emergency call (0260) 411007.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles