24.4 C
Indonesia
More

    Marsma TNI Tarjoni Pimpin Upacara Peringatan Ke 77 Hari TNI

    KOMANDAN Pangkalan Udara (Lanud) Suryadarma, Marsma TNI Tarjoni, S.Sos bertindak selaku inspektur upacara dan memimpin upacara peringatan ke-77 Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di Alun-alun Subang Jalan Wangsa Gofarana, pada Rabu ( 5/10/2022). Tema yang diangkat pada peringatan tahun ini adalah “TNI Adalah Kita”.

    Bupati Subang, H. Ruhimat bersama Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi yang kerap dipanggil Jimat-Akur turut hadir sebagai tamu undangan. Temasuk Dandim 0605 Subang, Letkol Inf.Bambang Raditya, Wakil Danyonif 312 Kala Hitam, Kapolres Subang, AKBP Sumarni serta undangan lain. Peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.


    Pada kesempatan itu, Marsma Tarjoni menyampaikan amanat dari Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa yang menyampaikan kalau hasil survey, TNI mendapatkan peringkat pertama sebagai lembaga yang paling dipercaya oleh masyarakat. Maka, seluruh anggota TNI harus dapat terus meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat dan bangsa.


    Menutup amanatnya, Jenderal Andika berdoa agar semua unsur bangsa selalu mendapatkan kekuatan dari Tuhan yang Maha Kuasa sehingga mampu terus mengabdi kepada nusa dan bangsa.

    Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kang Jimat didampingi Danlanud Suryadharma dan Dandim 0605 Subang serta pemberian bantuan kepada keluarga dengan anak stunting oleh Kang Jimat dan seluruh pejabat Forkopimda Kabupaten Subang.




    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles