29.4 C
Indonesia
More

    Karyawan Dahana Sumbang 41 Labu Darah di PekanTJSL Dahana 2022

    MENJELANG peringatan HUT ke-56, PT Dahana  menggelar aksi donor darah yang menjadi bagian dari program Pekan TJSL Dahana 2022. Ternyata karyawan  dan warga sekitar terlihat antusias mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Bale Dahana Subang, Selasa (18/10/ 2022).

    Senior Manajer Legal dan Momunikasi Perusahaan PT Dahana, Juli Jajuli menjelaskan, kegiatan bertemakan Collaboration in Innovation, dan tentu saja Dahana  menjaga tradisi untuk berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang. Kolaborasi ini merupakan langkah perusahaan untuk memberikan stok darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Aksi inipun disambut baik oleh Direktur Utama, Wildan Widarman, menurutnya, donor darah merupakan bentuk kepedulian karyawan terhadap sesama masyarakat. Selain itu, donor darah juga memiliki dampak kesehatan bagi pendonor.

    “Terima kasih kepada karyawan Dahana yang telah mendonorkan darahnya pada program rutin setiap tahun ini. Semoga amal para karyawan Dahana  diterima oleh Allah SWT, dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat yang membutuhkan donor darah,” ujar Wildan.

    Selain donor darah, kegiatan hari kedua Pekan TJSL Dahana  2022 juga digelar pengobatan gratis, senam prolanis, penyuluhan tentang stigma kusta, dan pemberian makanan tambahan. Ketua TJSL Dahana, Eman Suherman menuturkan, perusahaannya terus berkomitmen untuk mendukung Subang Zero Kusta dan Stunting.

    “Sebagai perusahaan plat merah, Dahana berkomitmen untuk maju dan berkembang bersama masyarakat. Untuk dapat menjadi masyarakat yang maju, diperlukan tubuh yang kuat dan sehat, sehingga kami juga berfokus pada pemberantasan stunting terutama di wilayah Kabupaten Subang,” ujar Eman.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles