23.4 C
Indonesia
More

    IAFA Siap Tanding di Kejuaraan Kasal Cup Championship 2024

    Lembang, Galagala.Id,- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr. (Han)., didampingi oleh Wakil Komandan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., meninjau latihan atlet panahan Indonesia Air Force Archery (IAFA) di Lapangan Widya Krida Seskoau, Lembang Bandung Barat. Rabu (29/5/2024).

    Latihan tim panahan IAFA ini merupakan persiapan untuk mengikuti Kejuaraan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) CUP Championship 2024, yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 9 Juni 2024 di Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Surabaya. Kejuaraan ini menjadi ajang penting bagi para atlet panahan untuk menunjukkan kemampuan dan keterampilan mereka dalam kompetisi yang bergengsi.

    Marsda TNI, Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr. (Han)., dalam peninjauannya memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet. “Saya sangat bangga dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para atlet IAFA. Latihan keras dan disiplin yang kalian jalani hari ini akan menjadi modal penting untuk meraih prestasi di Kejuaraan Kasal CUP Championship 2024 nanti,” ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Komandan Seskoau juga berpesan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan dan fokus dalam setiap sesi latihan. “Selalu jaga kesehatan dan tetap fokus pada setiap latihan. Kalian membawa nama baik TNI Angkatan Udara, dan saya yakin kalian mampu memberikan yang terbaik,” tambahnya.

    Latihan di Lapangan Widya Krida berlangsung dengan antusiasme tinggi dari para atlet, yang terus berusaha meningkatkan kemampuan mereka menjelang pertandingan. Kehadiran Komandan dan Wakil Komandan Seskoau memberikan motivasi tambahan bagi tim panahan IAFA.

    Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, diharapkan tim panahan IAFA dapat meraih prestasi gemilang pada Kejuaraan Kasal CUP Championship 2024 dan mengharumkan nama TNI Angkatan Udara di kancah Nasional.

    Acara peninjauan ini turut dihadiri oleh para pelatih dan pendukung tim panahan IAFA, yang bersama-sama bertekad untuk mencapai hasil terbaik dalam kompetisi yang akan datang. Mereka pun menyatakan sudah siap tandang dan membawa hasil kejuaraan.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles