29.4 C
Indonesia
More

    Dahana Bantu Fasilitas Kemasan UMK. Bukti Dukungan Produk Lokal Subang

    DALAM rangka mendukung produk-produk lokal, terutama mitra binaan di Kabupaten Subang, PT DAHANA memberikan bantuan berupa fasilitas kemasan (packaging) kepada lima Usaha Menengah dan Kecil (UMK) yang diserahkan di Kantor UPTD Pusat Layanan Usaha Terpadu Kabupaten Subang. Senin, 10 Oktober 2022.

    Senior Manajer Legal & Komunikasi Perusahaan
    PT Dahana, Juli Jajuli yang mendampingi Ketua Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Eman Suherman, Selasa (11/10/2022) menuturkan, sebagai perusahaan plat merah, Dahana ingin maju dan berkembang bersama masyarakat sekitar, baik di sektor pendidikan, lingkungan, hingga peningkatan kelas UMK mitra binaan, salah satunya adalah dengan memberikan fasilitas kemasan produk mitra binaan.

    “Selain memberikan bantuan fasilitas kemasan produk mitra binaan untuk naik kelas, kami juga memberikan bantuan berupa pengurusan sertifikat halal yang sampai saat ini masih berproses. Semoga dengan bantuan fasilitas kemasan, dapat membantu pemasaran produk mitra binaan, dan dapat bersaing di pasar lokal baik di Subang maupun luar Subang, bahkan bisa menembus pasar global untuk ekspor,” ujar Eman.

    Ada lima mitra binaan Dahana yang mendapatkan fasilitas kemasan kali ini, di antaranya, Keysha Kitchen yang diwakili Dewi Susiana, Suks Food (Risnawati), RN Bersaudara (Cucu Kartika), Ananda Cookies (Wati Nurwati) dan Hofland Coffee (Obi Pangestu).

    Bantuan fasilitas kemasan pun disambut baik oleh mitra binaan, Dewi Susiana misalnya menyampaikan bahwa bantuan ini dapat mengupgrade kemasan produk miliknya menjadi semakin lebih menarik, dan akhirnya berpengaruh pada penjualan dan pemasukan usahanya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles