24.4 C
Indonesia
More

    Bupati Subang : TMMD Sangat Membantu Pembangunan

    TNI Manunggal Membangun Desa yang kini mulai dilaksanakan oleh jajaran Kodim 0605 Subang di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati,Subang. Ternyata sangat menyentuh Bupati Subang, H.Ruhimat.

    Sebab, setiap kali ada kegiatan yang dilaksanakan TNI cukup membantu program program pembangunan pemerintaj daerah. ” Ya,TMMD memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Subang,”katanya kepada wartawa. Usai melakukan peninjauan.

    Sebagaimana diketahui, pihaknya berencana pembukaan jalan sepanjang 31 kilometer dengan lebar 20 meter diawali TMMD Tahun 2020 dan terus berlanjut seperti pada TMMD sekarang sehingga akhir tahun ini akan terhubung jalan alternatif Subang menuju Bandung.

    Bupati yang akrab disapa Kang Jimat yakin TMMD akan memberikan banyak sekali manfaat bagi kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Subang.

    “Insyaallah akan Manfaat barokah bagi kehidupan masyarakat. Apresiasi dari saya untuk Kodim dan Kodam apalagi kegiatan hari ini banyak sekali bantuan kepada masyarakat termasuk sunatan massal, pengobatan gratis, hingga pelayanan sim dan samsat,”ujarnya.

    Turut mengikuti Upacara Pembukaan TMMD Ke-115 Danrem 063 Sunan Gunung Jati, Aspers Kodam III Siliwangi, Danlanud Suryadharma Kalijati, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Para Dandim di bawah Korem 063 Sunan Gunung Jati, Para Staf Ahli Bupati, Para Asda, Para Kepala OPD se-Kabupaten Subang, Muspika Kecamatan Kalijati, dan masyarakat Desa Jalupang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles