24.4 C
Indonesia
More

    Anggota Yonif 312 Kala Hitam Keraskan Jalan Ke TPU

    HARI kedua TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0605 Subang yang sedang berlangsung di Desa Jalupang, Kalijati terus ngebut dalam pelaksanaan pengerjaan fisik.

    Sebagaimana yang dilakukan satuan tugas dari anggota Yonif 312 Kala Hitam dibantu warga mengerjakan pengerasan jalan akses menuju tempat pemakaman umum(TPU) yang berlokasi di dusun Ciwaru.

    DANKI Satgas TMMD, Kapten Inf.Alexgro yang dihubungi disela sela ikut bergotongroyong, Rabu(12/10/2022) mengatakan, kalau pengerjaan jalan tersebut sudah merupakan komitmennya sejak awal sebelum pelaksanaan TMMD. Sebab selain becek saat musim hujan juga akses jalan itupun menyambungkan ke dusun lain.


    “Jadi ini merupakan komitmen kita karena untuk sasaran fisik pengerasan jalan ada dua titik, 1 di Dusun Tenjolaut dan satu titik lagi di sini di dusun Ciwaru dengan Panjang masing-masing 250 M dan lebar 3 Meter, jadi totalnya 500 M untuk pengerasan jalan,” ujarnya.

    Kapten Alexgro juga mengatakan, kalau jalan yang sedang dikerjakan Satgas dari Yonif 312 Kala Hitam di Dusun Ciwiru, tidak hanya menuju TPU saja tetapi juga jadi penghubung dari dusun ciwaru menuju dusun Jambu.

    “Diharapkan dengan adanya pengerasan jalan ini tidak ada lagi warga yang kesusahan melintas saat jalan kaki maupun naik motor,”ungkapnya.

    Warga Suhali
    ”Memang tidak mungkin kalau terus-terusan dibarin begini karena kalau becek apabila habis turun hujan bisa aja kami terpeleset,” bernada bahagia.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles