24.4 C
Indonesia
More

    26 Anggota Koharmatau Naik Pangkat.

    DUA puluh enam anggota Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara ( Koharmatau) memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode Oktober 2022. Salah satunya dari Letkol menjadi Kolonel.

    Kapen Koharmatau melalui Kaur Media penyiaran, Lettu Teguh mengatakan, dari jumlah yang naik pangkat itu 11 orang Pamen, 1 orang Pama, 8 orang Bintara dan 3 orang Tamtama serta 3 orang ASN.

    Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan dalam apel luar biasa dipimpin oleh Komandan Koharmatau (Dankoharmatau) Marsekal Muda (Marsda) TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M serta dilakukan upacara tradisi penyiraman air kembang di lapangan apel Makoharmatau Bandung. Selasa (4/10/2022).

    Dankoharmatau Marsda Eddy Supriyono, S.E,.M.M pada kesempatan ini mengapresiasi kenaikan pangkat yang diperoleh oleh Prajurit dan PNS TNI ini, karena pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

    Kenaikan pangkat, lanjut Dankoharmatau, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan motivasi bagi Prajurit maupun PNS TNI untuk lebih meningkatkan kemampuan sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

    “Mari selalu mengedepankan dan mempertahankan profesionalitas, disiplin, serta meningkatkan kemampuan, sehingga tugas Koharmatau ke depan mampu kita laksanakan dengan baik, melalui kerja keras, inovatif dan kerja profesional,” ajak Dankoharmatau.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles